Deskripsi Layanan - Services Brief

ATURAN LAYANAN

A. Program layanan ini terbagi atas beberapa bagian yang terdiri dari:

1. Layanan Push Info dan Prediksi Pertandingan Sepakbola di 3 Liga Dunia yaitu Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol
2. Permainan Prediksi Pemain yang Mencetak Goal untuk semua pertandingan Sepakbola yang berlangsung di seluruh Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol

B. Untuk mendapatkan SMS info dari program layanan Fantastic League di atas pelanggan diharuskan melakukan registrasi dengan cara mengetik SMS:

1. REG FAN ING untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Inggris
2. REG FAN SPA untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Spanyol
3. REG FAN ITA untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Italia

kirim ke 7567

Pelanggan yang telah terdaftar layanan ini akan menerima SMS content berupa Info seputar dunia sepakbola dan prediksi setiap pertandingan yang berlangsung di seluruh pertandingan Sepakbola di Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol. Banyaknya SMS yang diterima pelanggan sebanyak 1 sampai 2 SMS perhari

C. Untuk ikut Permainan Prediksi Pencetak Goal dalam program layanan Fantastic League, pelanggan harus melakukan beberapa hal diantaranya:

1. Pelanggan harus terdaftar di salah satu liga sepakbola yang diinginkan, dimana liga yang ada adalah Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia dengan cara mengetik SMS:

· REG FAN ING untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Inggris
· REG FAN SPA untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Spanyol
· REG FAN ITA untuk berlangganan program layanan Sepakbola Liga Italia

2. Setelah Terdaftar di salah satu Liga yang di inginkan, pelanggan harus mengetahui jadwal pertandingan yang akan berlangsung di tiap minggu di masing-masing Liga Sepakbola. Info jadwal pertandingan yang akan berlangsung tiap minggu akan di terima pelanggan melalui SMS dan biasanya akan diterima 2 hari sebelum pertandingan berlangsung

3. Sebanyak kurang lebih 10 pertandingan akan dimainkan tiap minggu nya di masing-masing Liga Sepakbola yang ada, baik di Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia. Pelanggan dapat memprediksi pemain-pemain yang membuat goal untuk masing-masing pertandingan Sepakbola yang berlangsung di seluruh Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol tersebut.

4. Prediksi pencetak gol per klub. Contoh : ING MUN 10 (artinya : pencetak gol MU adalah bernomor punggung 10). Penilaian berdasarkan berapa banyak seorang pemain mencetak gol. 1 gol bernilai 1 poin (1 Gol = 1 Poin). Misalnya di dalam satu pertandingan Rooney (pemain bernomor punggung 10 mencetak 2 gol,berarti poin nya bernilai 2). Contoh : ING MUN 10, jawaban ini bernilai 2 poin.
Satu jawaban hanya diperbolehkan maksimal 5 (lima) kombinasi nomor punggung. Contoh : ING MUN 10 9 8 7 6. Apabila ada jawaban yang lebih dari 5 (lima) kombinasi nomor punggung ,berarti akan otomatis mendapat poin 0 (nol)..

5. Pelanggan yang akan mengikuti permainan prediksi pemain yang mencetak goal di tiap-tiap pertandingan di masing-masing Liga diharuskan mengirim SMS dengan cara:

· KODE LIGA KODE TEAM NOMOR PUNGGUNG PEMAIN

Kode pemain yang membuat Goal tidak menggunakan nama pemain tersebut melainkan nomor punggung pemain tersebut.


6. Poin dalam program layanan ini dapat diperoleh pelanggan dengan cara mengikuti permainan prediksi pemain yang mencetak goal untuk masing-masing pertandingan sepakbola di tiap-tiap Liga yang ada. Selain itu Poin juga dapat diperoleh apabila pelanggan meminta SMS info dan prediksi.

7. SMS info dan SMS prediksi permainan yang diminta oleh pelanggan akan mendapatkan poin sebanyak 1 Poin.

8. Untuk berhenti ketik SMS :

· UNREG FAN ING : Untuk berhenti program layanan sepakbola Liga Inggris
· UNREG FAN ITA : Untuk berhenti program layanan sepakbola Liga Italia
· UNREG FAN SPA : Untuk berhenti program layanan sepakbola Liga Spanyol

D. Penukaran Poin :
Poin dapat ditukar dengan ketentuan :
1. 20 Poin : Voucher 5000
2. 100 Poin : Kaos Tim Favorit (replika)
3. 250 Poin : Jaket Tim Favorit (replika)
4. 3000 Poin : Play Station 2 + CD Games
5. 6000 Poin : Black Berry Gemini
Penukaran Poin dilakukan tanggal 26-28 tiap bulan.
Waktu pengiriman 30 hari.

No comments:

Post a Comment